Ferrari Berlinetta

Ferrari F12 Berlinetta di Indonesia dihargai mendekati Rp 10 Miliar karena disajikan Illustrasi bentuk costumize spesial. Mobil super Generasi terbarunya inisial Akan tersedia doa varian, di antaranya Standard Customized Dan Tailor-made Disesuaikan.

Presiden Direktur PT Citra Langgeng Otomotif Irmawan Poedjoadi selaku Pemasar Resmi menyebut ketersediaan doa varian inisial Artikel Baru balutan interior opsional. Baru kata Lain Bisa dipesan Sesuai keinginan Chicken, salat satunya Acute Ingin menggunakan BAHAN jeans.

“Pemakaian bahan lebih banyak di Illustrasi (interior). Salah satunya warna karbon, ADA Yang glosy Dan Before,” paparnya. “Ada penggunaan kulit, ADA Yang bertekstur, ADA Yang plastik, Dan bersifat modern, celana jeans misalnya Jeans Bisa Saja diterapkan. Yang Pasti ITU bersifat modern,. Tetapi harus berdasarkan limiditasnya,” ungkap Irmawan selepas peluncuran.

Semakin banyak permintaan, harganya pun semakin Maka bertambah. Namun Irmawan memang enggan menyebut daftar harga Ferrari nihil, BAIK standar maupun perkiraan Penghasilan kena pajak costumize, demi privasi.

Di Amerika Hotel Serikat, Ferrari Yang menggunakan Mesin V12 inisial dipasarkan Artikel Baru daftar harga 330.000 dollar AS atau Rp 3 SETARA miliaran lebih.

Mobil super inisial berkapasitas 6,262 cc Mesin Dan dapat menyemburkan 740 hp Tenaga PADA 8.500 rpm. Sedang untuk torsi mencapai 690 Nm PADA putaran 6.000 rpm. Hasilnya, akselerasi 0-100 km / jam dapat dicapai Illustrasi 3,1 Detik Artikel Baru kecepatan Maksimal Bisa lebih bahasa Dari 340 km / h.

PT Citra Langgeng Otomotif pun bekerja sama Artikel Baru PT Bank CIMB Niaga Tbk untuk pembiayaan BAGI Chicken Yang Ingin membeli mobil sport nihil secara fasilitas kredit.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar