Suzuki V-Storm ABS

GambarGambar

Menjelang kemunculannya kelak pada ajang EICMA November 2013 di Milan, spesifikasi Suzuki V-Strom 1000 ABS 2014 mulai beredar di publik. Suzuki sengaja menciptakannya untuk menantang Ducati Hyperstrada di pasar dunia.

Sebenarnya konsepnya telah banyak beredar pada tahun lalu namun baru kali ini pihak Suzuki mulai mempublikasikannya yang bertepatan dengan ajang balap Le Mans 2013 beberapa waktu yang lalu. Detail itu antara lain menyebutkan bahwa V-Strom menggunakan basis mesin V-Twin.

Suzuki V-Strom mengusung mesin berkapasitas 1037cc, berkonfigurasi V-Twin DOHC, EFI (Electric Fuel Injection), berpendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga 100 hp/8000 rpm dengan torsi mencapai 103 Nm/4000 rpm. Mesin ini diklaim mampu menempuh jarak 16 km per liternya.

Hampir sama dengan moge ber-windshield lainnya, milik V-Storm juga bisa diatur ketinggian dan kemiringannya. Saddlebags-nya (box) sendiri terdiri dari 3 buah, sisi samping kiri-kanan dan belakang, dan masing-masing memiliki volume yang berbeda-beda. Box kiri bervolume 29 liter, 26 liter untuk kanan, dan 35 liter untuk tengah.

V-Strom hadir dengan beberapa teknologi digital antara lain terdapat pada panel speedometer yang berpadu apik dengan indikator analog. Selain itu  lampu berteknologi LED mempertegas sektor stoplamp-nya.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s