Hotel Dengan Kolam Renang Terbaik

Gambar

 

  1. Kolam renang »gantung” di Ubud Hanging Gardens

Desa Buahan, Payangan, Ubud, Bali

http://www.ubudhanginggardens.com

Berenang di kolam ini rasanya seperti mengapung di ketinggian karena lokasinya yang terletak di pegunungan. Sambil berenang, Anda bisa menikmati pemandangan dari pegunungan dan lembah di sekitar hotel, lengkap dengan pohon-pohon khas hutan hujan tropis.

Jika tak ingin berenang, Anda bisa menikmati pemandangan sambil bersantai di kursi-kursi khas bali yang disusun berderet di sekitar kolam. Tak perlu khawatir kolam akan ramai oleh pengunjung, karena seluruh kamar dan suites di Ubud Hanging Gardens dilengkapi dengan kolam renang pribadi.

Ingin menikmatinya? Anda perlu merogoh kocek Rp 4,9 juta untuk menyewa Panoramic Pool Villa Suite. Anda juga bisa menyewa tiga jenis vila lainnya, Panoramic Deluxe Pool, Riverside Deluxe Pool, dan Duplex Family Pool seharga Rp 6,7 juta.

  1. Berenang di antara pantai dan Gunung Rinjani di The Lombok Lodge

Jalan Oberoi, Medana, Lombok

http://www.thelomboklodge.asia

Meski berenang di kolam renang, Anda bisa menikmati pemandangan seperti di alam terbuka di The Lombok Lodge. Kolam renang di sana sengaja diletakkan menghadap laut dan Gunung Rinjani. Jika berenang menjelang matahari terbenam, pemandangan pegunungan sekaligus pantai berpasir putih dan laut lepasnya pasti tak terlupakan.

Resor di sana bisa disewa dengan harga sampai Rp 8,5 juta semalam untuk resor berkapasitas 7 orang.

  1. Berenang di tengah perbukitan Bandung di Hotel Padma

Jalan Ranca Bentang 56-58, Ciumbuleuit, Bandung

http://www.padmahotelbandung.com

Terletak tak jauh dari Ibu Kota, Hotel Padma menawarkan kolam renang yang menghadap langsung ke perbukitan. Pemandangan di sekitarnya tentu didominasi dengan lingkungan yang serba hijau dan memanjakan mata. Ada tiga kolam yang sekilas tampak tak bertepi di hotel bintang lima ini. Tersedia kolam renang berukuran 20 x 5 meter untuk orang dewasa dan kolam berukuran 3x 6 meter untuk anak-anak. Anda juga bisa berelaksasi di dalam jacuzzi terbuka berukuran 2×3 meter.

Tarif kamar di Hotel Padma berkisar antara Rp 1,5 juta hingga Rp 3,6 per malam. Sebanyak 124 kamar di sana juga dilengkapi dengan jendela lebar yang membuat pengunjungnya bebas memanjakan diri dengan pemandangan perbukitan dan udara sejuk Kota Bandung. 

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s