Lenovo P770

Gambar

Baterai ibarat nyawa bagi sebuah telepon seluler cerdas. Tanpa sumber listrik itu, secanggih apa pun ponselnya, ia hanya akan menjadi seonggok besi tak berguna. Oleh karena itu, daya tahan baterai menjadi sangat penting.

Hari ini, Selasa, 12 Februari 2013, Lenovo memperkenalkan lini produk ponsel cerdas terbarunya, salah satunya adalah Lenovo IdeaPhone P770. Dilihat dari desain dan kinerja, ponsel ini tak banyak berbeda dengan ponsel sejenis.

Yang menarik, P770 dilengkapi dengan baterai berkekuatan 3.500 mAh. Ya, benar, untuk saat ini baterai Lenovo P770 bisa dibilang paling tangguh. Dengan kekuatan itu, ponsel ini bisa dipakai berbicara selama 30 jam nonstop sekali isi.

Untuk waktu standby lebih lama lagi. Lenovo mengklaim baterai P770 bisa bertahan selama 644 jam atau sama dengan 26 hari atau hampir satu bulan. Sebelum ini, baterai paling tangguh disandang Motorola DROID Razr Maxx dan Razr Maxx HD, yakni sebesar 3.300 mAh.

Meski daya tahan baterainya cukup sangar, namun dimensi bodi Lenovo P770 tetap ramping, yakni 132 x 67 x 11,7 milimeter dengan berat hanya 161 gram. Sistem operasi yang ditanamkan adalah Android 4.1 alias Jelly Bean.

Di bagian dalam, Lenovo membenamkan prosesor 1,2 GHz dual-core dan RAM sebesar 1 GB. Sedangkan memori internal mencapai 4 GB. Layarnya seluas 4,5 inci dengan resolusi mencapai 960 x 540 piksel dengan teknologi IPS.

Di bagian belakang terdapat sebuah kamera dengan 5 megapiksel, sedangkan kamera depan berkekuatan VGA, cukup untuk video chats.

Salah satu fitur menarik adalah fungsi »genuine battery detection”. Artinya, bila ponsel ini disematkan baterai bukan buatan Lenovo, maka ia tak akan berfungsi. Sebab, hanya baterai original yang bisa diterima.

Selain itu juga ada fitur USB on-the-go. Dengan fitur ini P770 bisa berfungsi sebagai charger untuk perangkat lain serta pengguna dapat berbagi file dan data dengan mudah dan terlindungi dengan software antivirus bawaan.

Lenovo melepas ponsel yang ditujukan untuk kalangan profesional ini seharga Rp 2,6 juta.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s