Laba-laba Yang Bersembunyi Di Telinga

Gambar

Seorang wanita Cina datang ke rumah sakit pusat Changsha mengeluhkan bagian kiri kepalanya yang gatal. Setelah dokter memeriksa, ia menemukan sumber rasa gatal itu. Seekor laba-laba ternyata hidup di dalam telinga si wanita selama lima hari.

Para dokter kemudian menggunakan cairan saline untuk menyiram laba-laba tersebut. Khawatirnya, laba-laba ini bisa berjalan semakin dalam ke gendang telinga si wanita atau menggigitnya. 

Teknik siram ini berhasil dan si pasien dilaporkan menangis bahagia setelah diberitahu laba-laba di telinganya berhasil dikeluarkan. Dokter di rumah sakit tersebut percaya laba-laba tersebut memasuki rumah si wanita saat sedang direnovasi, kemudian merangkak masuk ke telinga saat si wanita tidur.

Laporan dari CNN menyatakan bahwa laba-laba dan serangga lainnya muncul dalam jumlah lebih banyak musim panas ini karena hangatnya suhu dan kekeringan di Amerika Serikat.

“Semua serangga berdarah dingin, jadi pada suhu ekstrem mereka berkembangbiak lebih cepat, hasilnya lebih banyak serangga yang muncul pada musim panas ini dibanding tahun lalu,” kata Jim Fredericks, ahli serangga dan pakar kehidupan satwa dari National Pest Management Association pada jaringan berita tersebut.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Laba-laba Yang Bersembunyi Di Telinga

  1. Hello, Neat post. There’s an issue along with your website in internet explorer, may check this? IE nonetheless is the market leader and a huge component to folks will omit your great writing because of this problem.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s