3 Tips Membeli Celana Jeans

Gambar

1. Perhatikan detail saku jeans yang ada di belakang, karena hal ini akan sangat berpengaruh kepada penampilan keseluruhan. Kalau bokong Anda tipis, pilih jeans yang sedikit ramai di bagian belakang untuk membantu menambah volume area belakang Anda.  Dan sebaliknya, jika Anda sudah memiliki cukup volume di bagian belakang, jangan pilih jeans yang bagian belakangnya penuh ornamen dan ramai, stay with the simple ones. Rumusnya adalah, semakin ramai bentuk saku dan ornamen yang menghiasinya, semakin bertambah volume di area tersebut. Tinggal sesuaikan dengan bentuk tubuh masing-masing.
 
2. Coba dulu sebelum membeli. Karena bahan jeans sangat tebal dan ada juga yang terbuat dari bahan stretch, jadi memang sangat dianjurkan untuk mencoba dahulu karena bisa saja ukuran yang kita pakai lebih besar atau lebih kecil dari seharusnya, tergantung dari bahannya. Membeli langsung di toko lebih aman dibandingkan membeli di online store, kecuali kalau Anda pernah membeli dari suatu brand dan sudah tahu pasti ukuran jeans Anda.  Keuntungan lain membeli jeans langsung di toko fisiknya adalah Anda juga bisa mencoba memakai jeans itu dalam keadaan duduk, jongkok, dan membungkuk, supaya tahu apakah jeans itu enak dipakai di tubuh Anda.

3. Tinggi badan juga memiliki pengaruh. Jika Anda mungil, lebih baik hindari warna terang karena warna terang hanya akan memperjelas pendeknya kaki Anda. Tapi ini semua kembali lagi ke pilihan masing-masing, jika Anda cukup percaya diri, silakan saja. Sebagai contoh, kita bisa melihat Hilary Duff, walaupun postur tubuhnya mungil, dia tetap percaya diri menggunakan jeans yang berwarna terang. Berbanding terbalik dengan Khloe Kardashian yang memiliki postur tubuh tinggi dan besar.

 

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Satu Balasan ke 3 Tips Membeli Celana Jeans

  1. misty berkata:

    Sangat Kreatif dan Produk Inspiratif, Salam http://leggingjeans.blogspot.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s