Bill Gates Melarang Anak Menggunakan Produk Apple

Pendiri Microsoft, Bill Gates termasuk salah satu orang kaya di dunia yang bisa membelikan berbagai produk untuk anak-anaknya, kecuali produk Apple. Mengingat kekayaan keluarga Gates berasal dari Microsoft, maka pria kelahiran 1955 ini melarang keturunannya menggunakan produk rivalnya tersebut.

            Sang istri, Melinda Gates kembali menegaskan tradisi lama keluarga itu yang tidak mengizinkan perangkat Apple ada di dalam rumah mereka. Meski terkadang anak-anaknya menginginkan produk Apple, tapi Gates tidak akan memberikannya. Sebaliknya, ketiga anak Gates akan mendapatkan produk Microsoft seperti perangkat Windows Phone 8.

            “Kekayaan keluarga kami berasal dari Microsoft, jadi kenapa harus berinvestasi untuk pesaing?,” kata Melinda dalam sebuah wawancara radio Inggris, seperti dikutip dari Neowin, Senin (31/12/2012). Melinda pertama kali mengungkapkan bahwa produk Apple tidak boleh ada dalam rumah Gates dalam sebuah wawancara dengan The New York Times pada 2012. “Tidak ada Apple yang melintasi batas depan rumah kami,” katanya saat itu.

            Pada akhir tahun lalu, salah satu foto putri Gates sedang memegang perangkat seperti iPhone. Foto itu langsung memicu respon media yang dengan cepat mengkritik Gates.

Gambar

Gambar

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s