Pengingkatan Kualitas iOS Maps

Apple dilaporkan akan bekerjasama dengan Foursquare untuk mengintegrasikan beberapa data lokasi social network itu ke dalam peta iOS Maps. Langkah Apple itu sebagai tanggapan terhadap layanan peta pesaing seperti Google Maps.

            Menurut laporan The Wall Street Journal, Apple sedang berusaha menggunakan data local yang disediakan Foursquare Labs untuk meningkatkan kemampuan aplikasi peta, iOS Maps.

            Beberapa sumber mengatakan, Senior Vice President of Online Service Apple Eddy Cue bertemu dengan layanan social popular itu dalam beberapa hari. Sayangnya tidak diketahui rincian pembahasan atau kapan pertemuan kedua perusahaan itu dilakukan.

Sampai saat ini pihak Apple masih terus meningkatkan kemampuan iOS Maps. Cue disebut sedang berusaha keras untuk memperbaiki peta Apple itu setelah dia mengambil kendali proyek itu ketika Chief iOS Scott Forstall mengundurkan diri.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari kedua belah pihak, Foursquare disebut bisa menyediakan sejumlah daftar bisnis, tips pengguna, dan hal popular untuk membantu mendongkrak pengalaman iOS Maps. Integrasi dengan layanan social juga bisa memungkinkan pengguna iPhone dan iPad untuk “check-in” di berbagai lokasi.Gambar

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s