Wisata Ke Australia Dan Singapura

Singapura mempunyai obyek-obyek wisata menarik yang bisa dikunjungi, misalnya Little India dan Chinatown. Anda juga bisa meluangkan waktu di Orchard Road yang terkenal dengan world class boutique dan department store.  Nikmati juga city tour dengan mengelilingi landmark kota, termasuk monument dan museum sebelum ke Pulau Sentosa yang dikenal dengan keindahan pantainya.

            Satu tujuan lagi yang tidak boleh dilewatkan adalah Universal Studios Singapore. Taman bermain Universal Studios yang pertama kali dibuka di wilayah Asia Tenggara ini dilengkapi dengan sejumlah wahana, seperti The Lost World, Far and Away, dan Sci-Fi City.

            Tidak kalah seru, obyek wisata di Australia juga bisa menjadi pilihan pada libura akhir tahun, terutama menjelajahi ibu kota. Petualangan dapat dimulai dengan mengunjungi Sydney Harbour Bridge, jembatan lengkung berkerangka besi dengan ketinggian puncaknya setinggi 134 di atas permukaan laut.

            Obyek wisata lainnya adalah Sydney Opera House di Sydney Harbour. Gedung pertunjukkan seni dengan desain bangunan abad ke-20 ini sebagai tempat perunjukkan seni opera, orchestra, dansa, serta atraksi seni modern dan kontemporer.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s