Berlibur Bersama Hello Kitty

Berlibur bersama anak memang tidak mudah. Orang tua sebaiknya tidak memutuskan tujuan dan waktu berdasarkan keinginan pribadi. Hal yang perlu dilakukan adalah mengajak mereka untuk berdiskusi menentukan tempat yang ingin dikunjungi dan meninggalkan kesan menyenangkan. Salah satu tujuan yang sering menjadi favorit ketika berlibur akhir tahun adalah tempat yang memiliki taman hiburan lengkap dengan wahana seru.

Ingin membawa anak tersayang berlibur ke taman bermain dengan suasana berbeda, unik, serta lucu? Tahun ini Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menikmatinya. Sebagai pilihan, ajaklah anak Anda untuk mengeksplorasi Hello Kitty Town yang telah hadir di Malaysia. Tujuan jarak dekat ini semakin memberi keuntungan sendiri karena Anda dapat menghabiskan waktu di negara tujuan lebih lama.

Sanrio Hello Kitty Town pertama yang berada di Jepang kini telah membuka cabang di luar Jepang untuk pertama kalinya, tepatnya di Johor Bahru, Malaysia. Para penggemar berat Hello Kitty tentunya tidak boleh melewatkan taman bermain ini. Hello Kitty Town merupakan indoor yang menggunakan konsep karakter dari Sanrio seperti Hello Kitty, My Melody, Kuromi, dan Cinnamon. Terdapat pula Little Big Club yang menghadirkan Thmas and Friends, Barney, Bob the Builder, Angelina Ballerina, serta Pinggu.

Nikmatilah beragam aktivitas seperti mencoba wahana-wahana menarik dan menyenangkan. Anda dapat memberikan ilmu kepada mereka ketika melihat proses pembuatan perhiasan. Sebelum Anda meninggalkan Hello Kitty Town, jangan lupa singgah di Hello Kitty Shop untuk melihat berbagai merchandise Hello Kitty.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s