Mengatasi Kulit Kering

Karena kulit kamu kering, kamu memang akan membutuhkan produk yang bisa menjaga kelembapan kulit sepanjang hari. Kalau tidak, kulit kering bisa menjadi pecah-pecah dan sangat kering, dan pada akhirnya menimbulkan penuaan dini pada kulit.

Minyak zaitun alias olive oil bisa menjadi pengganti body lotion dalam membantu menjaga kelembapan kulit kita, jadi yang dilakukan oleh Rianti sudah benar. Minyak zaitun mengandung vitamin E yang menjaga elastisitas kulit dan oleic acid yang membantu menjaga kehalusan kulit. 

Minyak zaitun juga mengandung antioksidan yang membantu menetralisir efek negatif dari radiasi sinar UV. Oleh karena itu minyak zaitun juga sangat bagus dipakai di siang hari untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

Satu-satunya kekurangan penggunaan minyak zaitun adalah teksturnya yang sangat berminyak terasa sangat pekat dan dapat terasa lengket apabila digunakan pada siang hari. Kekurangan lainnya adalah, minyak zaitun sulit diratakan ke seluruh kulit tubuh. 

Untuk memudahkan penggunaan minyak zaitun, oleskanlah ke tubuh segera setelah selesai mandi dan mengeringkan tubuh. Kulit dalam keadaan masih lembap setelah mandi akan memudahkan pembauran minyak zaitun di kulit kita.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s