Cara Wanita Kendalikan Pria

Sebagian besar pria berpikir telah mengontrol hubungan mereka dengan istri atau kekasih. Padahal, mereka tidak tahu bahwa wanita dengan cara halus justru mengontrol suami atau kekasih, sehingga pria berpikir mereka adalah bos.

Seperti inilah kaum hawa mengendalikan pria dalam berhubungan, seperti dikutip dari Boldsky, Senin (29/10):

Membuat Anda jadi “bos”

Cara terbaiknya untuk mengendalikan situasi adalah dengan mengalihkan perhatian Anda. Wanita memperlakukan Anda dengan membuat Anda merasa seperti bos. Setiap kali dia berkata, “Semua terserah kamu,” Anda harus tahu kalau Anda sedang dimanipulasi.

Mengatur dengan contoh

Setiap kali istri atau pacar membicarakan pasangan lain sebagai contoh, Anda harus tahu dia sedang mencoba memberikan pesan. Jika suami pasangan itu membelikan cincin kepada istrinya, Anda juga sedang diharapkan untuk mengikutinya.

Menteri Dalam Negeri

Kebanyakan wanita menjadi terobsesi saat mengatur urusan rumah tangga. Anda harus pasrah saja saat dia menyuruh Anda keluar dari dapur. Jika Anda ingin memprotes soal keputusan rumah tangga, sebaiknya Anda pikir lagi baik-baik.

Dalam kesulitan

Berperilaku seperti “sedang dalam kesulitan” adalah salah satu senjata paling ampuh seorang wanita untuk mendapat perhatian pria. Meski dia seorang wanita mandiri, dia juga bisa berubah menjadi wanita yang seolah-olah butuh bantuan karena sedang kesulitan.

Manfaatkan air mata

Air mata seorang wanita memiliki dampak mendalam pada seorang pria. Wanita tahu menangis selalu bisa menyelesaikan masalahnya. Dengan cara ini wanita dapat mengontrol hubungan tanpa jadi agresif.

Ancaman tidak tertulis

Perempuan piawai dalam “mengancam” pria tanpa harus menggunakan kata-kata. Misalkan, dia ingin menikah dan dari Anda belum ada pernyataan apa-apa, secara halus dia biarkan Anda tahu bahwa ada calon lain yang menunggu, jadi Anda harus buru-buru.

Memanjakan

Perempuan umumnya lebih jeli daripada pria. Istri Anda dapat mengendalikan Anda dengan memanjakan Anda dengan hal-hal yang menyenangkan. Dia akan menanyakan apa yang Anda inginkan untuk ulang tahun Anda. Dengan cara ini wanita mendapatkan apa yang mereka inginkan dari pria.

Gambar

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s