GE Lighting Untuk Mobil Indonesia

GE Lighting, salah satu produsen lampu yang pernah berada di industri otomotif Indonesia pada akhir tahun 90-an hingga 2006 kembali hadir setelah vakum hampir enam tahun. 

Kembalinya GE Lighting pada tahun 2012 ini, membawa misi pada pengguna mobil di Indonesia dengan menghadirkan lampu mobil Megalight Plus +50, Megalight Ultra +90 dan Megalight Ultra +120. 

Tidak hanya menghadirkan lampu kendaraan mobil yang baru, GE Lighting juga mendukung gerakan aman bagi pengemudi mobil. 

Megalight Ulta +120 misalnya, diklaim GE Lightning memberikan pencahayaan lebih hingga 120 persen pada lampu depan mobil karena menggunakan gas xenon, serta halogen aditif dan lapisan super yang optimal, sehingga membuat pengemudi mobil merasa nyaman dan aman.

“Hasilnya kita bisa melihat jalan yang lebih terang lagi di saat malam dengan lampu Megalight Ultra +120 ini. Pencahayaan yang didapat bisa terlihat baik, dan hal terpenting adalah pengemudi merasa aman saat berkendara,” ujar Tengku RIansyah, Brand Sales Manger GE Lighting, (22/10) saat pengenalan tiga lampu mobil ini. 

GE lightning menempatkan tiga lampu terbarunya ini untuk kendaraan-kendaraan premium di Indonesia. Beberapa diantaranya adalah BMW, Audi, Peugeot dan juga Toyota.
.
Rencananya lampu-lampu mobil dari GE Lighting ini akan dijual dengan harga yang berkisar antara Rp400 ribu hingga Rp500 ribu dan bekerjasama dengan PT Golden Citra Dinamika sebagai distributor.

 Gambar

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s