Empire State Building Rayakan Ramadan

Gedung perkantoran terkemuka di dunia menghormati hari suci menandai berakhirnya Ramadan. Empire State Building akan merayakan hari suci, Idul Fitri, dengan memberi sinar kehijauan di menara yang terkenal di dunia itu pada tanggal 30 Agustus 2011.

Demikian siaran pers Empire State. Menurut mereka, dalam agama Islam, warna hijau melambangkan peristiwa yang menyenangkan dan pentingnya alam semesta. Idul Fitri, atau “Festival of Fast-Breaking,” adalah perayaan kegembiraan untuk memperingati berakhirnya bulan Ramadan dan menandai selesainya bulan pembaruan spiritual untuk masyarakat Muslim di dunia.

Selama bulan suci Ramadan, umat Muslim di seluruh dunia menjalankan ibadah puasa mulai dari matahari terbit hingga terbenam, menjalankan ibadah dan melakukan berbagai kebaikan dalam bersikap.

Gedung yang tuntas dibangun pada 1931 ini adalah salah satu landmark kota New York. Dengan tinggi 381 meter dan 102 lantai, gedung ini pernah menjadi bangunan tertinggi di dunia sebelum dikalahkan oleh World Trade Centre yang pada 2001 hancur.

 

 

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s