High Heels

Jika Anda bermaksud memikat pria dengan sepatu bertumit tinggi mungkin akan sia-sia. Sebuah studi Northumbria University mengungkap bahwa pria sama sekali tak tertarik dengan kesan seksi yang berusaha diciptakan wanita melalui alas kaki yang populer disebut high heels.

Seperti dikutip dari laman Telegraph, sejumlah ilmuwan di universitas itu mencoba meneliti reaksi mayoritas pria saat menyaksikan wanita berjalan dengan sepatu bertumit tinggi. Mereka lalu membandingkan reaksi pria yang sama menyaksikan wanita berjalan tanpa high heels.

Psikolog evolusioner Dr Nick Neave, yang memimpin studi mengatakan, “Banyak wanita menghabiskan uang untuk membeli sepatu bertumit tinggi, yang bisa membahayakan diri, mungkin untuk membuat diri mereka terlihat baik dan menambah percaya diri.”

Tapi studi menunjukkan, mayoritas pria bahkan tak pernah menyadari bahwa wanita yang sedang berjalan atau menari di hadapannya sedang mengenakan sepatu bertumit tinggi.

Studi ini memperhatikan sinyal yang dikirim para wanita saat mengenakan sepatu bertumit tinggi. Mulai dari perubahan postur tubuh saat mengenakan sepatu itu, ilusi kaki seksi yang diciptakan, hingga kemampuannya mangangkat bokong. Ternyata, mereka yang mengenakan maupun tak mengenakan sepatu high heels mengirim sinyal yang sama.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s