Gua Biru

Untuk mencapai Gua Biru di Pulau Kapri di dekat Italia, engkau harus duduk di dasar perahu dayung. Walaupun demikian, engkau masih harus menundukkan kepala ketika perahu melewati jalan masuknya.

Gua ini adalah gua yang dikikis hempasan gelombang samudra murka pada dinding karang. Gua tadi dinamakan Gua Biru karena dinding dan langit-langitnya bercahaya karena sinar biru aneh. Sinar tadi adalah sinar matahari yang dipantulkan pada permukaan air di luar gua.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

