Rumah Lilin

Kepala dan tangan dari lilin, mata dari kaca, rambut asli dan badan dari gips didandani dengan pakaian benar-benar. Itulah bahan yang digunakan untuk membuat patung “hidup” koleksi Madame Tussaud di London, Inggris. Patung-patung ini tampak hidup dan kadang kala sulitlah membedakan orang hidup dari patung lilin tadi.

Di Gedung Madame Tussaud engkau dapta melihat patung presiden, raja, politikus, atlet, pengarang, tokoh agama, bintang televise dan ratu film.

Engkau dapat juga melangkah ke ruang bawah tanah gelap yang dinamakan Ruang Seram dan melihat segala macam benda mengerikan— pembunuh yang sedang melakukan kejahatan, pisau gilotin yang siap memenggal kepala, topeng orang yang dibuat setelah mereka mati, seorang lelaki yang diikat pada kursi listrik dan seorang lelaki lain yang sedang duduk menalani hukuman di kamar gas.

Setelah engkau melihat Ruang Seram, engkau dapat menaiki tangga dan mencari seorang wanita tua kecil bergaun hitam dan berkaca mata. Setelah dia engkau temukan, engkau akan memandangi patung lain Madame Tussaud, yakni wanita pembuat karya lilin ternama ini.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s